Minggu, 09 Juli 2017

Panduan Cara Memasang Iklan di OLX

iklan banner
iklan banner

Panduan Cara Memasang Iklan di OLX - OLX adalah salah satu situs jual beli online yang terkenal di Indonesia.  OLX ini sendiri merupakan platform iklan baris terbesar yang ada di dunia. OLX mempertemukan masyarakat lokal untuk membeli, menjual, dan menukar barang yang tidak terpakai secara mudah dengan cara mengunggah iklan di smartphone maupun situs website.




Tujuan OLX
  • OLX memiliki tujuan membuat dunia menjadi lebih baik, terutama taraf hidup masyarakat dengan mempertemukan pembeli dan penjual yang sama sama menguntungkan..
  • Penjual bisa dengan sangat mudah menghasilkan uang dengan memasang iklan produk baru / tidak terpakai yang berkualitas..
  • Pembeli bisa mendapatkan barang yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau..

OLX.co.id yang sebelum nya memiliki nama tokobagus.com dan berniaga.com merupakan situs online yang terbesar di Indonesia. Saat ini OLX.co.id memiliki 284 pegawai dan OLX telah mendapat berbagai penghargaan yang luar biasa..

Memasang iklan di OLX juga tidak sulit. Saya akan memberitahukan cara acara memasang iklan di olx. Dan anda bisa mendapatkan nya tanpa membaca di tempat lain.

Panduan Cara Memasang Iklan di OLX dengan Mudah

Para pembisnis ingin memasang iklan iklan produk jualannya dimana aja agar banyak pembeli yang membeli produk pembisnis tersebut. Pembisnis terutama ingin memasang iklan di OLX ..
Berikut ini akan saya berikan panduan cara pasang iklan di OLX dengan sangat mudah, yaitu :
  • Silahkan buka situts OLX.co.id 
  • Arahkan Pointer / Kursor Mouse kebagian atas sebelah kanan yang ada tulisan pasang iklan, . Lalu klik tulisan pasang iklan.
  • Kemudian muncul isian form detail barang yang akan di jual yaitu  Kategori ( silahkan pilih, misal Elektronik - Smartphone - Iphone ), lalu jangan lupa isikan Judul ( buat judul yang benar benar menarik, agar calon pembeli tertarik sama iklan anda ) serta isikan juga deskripsi tentang barang yang akan dijual, dan juga harga yang pantas, ditambah lagi upload juga foto barang yang di jual untuk meyakinkan calon pembeli. Kemudian tinggalkan juga nama dan nomor HP atau telepon yang dapat dihubungi agar pembeli bisa menghubungi.
  • Setelah sudah mengisi form. Anda selanjutnya cek list persetujuan " syarat dan ketentuan olx.co.id "
  • Kemudian klik Simpan
  • Langkah selanjutnya akan muncul pemberitahuan bahwa iklan anda telah berhasil di simpan dan akan di publikasikan.
  • Dan selesai sudah, anda berhasil memasang iklan produk anda di OLX..

Belajar Panduan Cara Memasang Iklan di OLX Termudah

Meskipun iklan anda yang baru di simpan. Iklan yang anda pasang blm secara otomatis langsung muncul di OLX. Karena ada proses moderasi terlebih dahulu. Iklan anda akan di cek oleh OLX, apakah sudah tercapai target ketentuan persyaratan .. Berikut ini adalah target ketentuan persyaratan OLX, yaituu : 

Iklan anda akan dicek manual oleh tim olx , tentang produk anda apakah sudah sesuai dengan Term of Services ( TOS )
Jika iklan anda ganda dalam arti produk penjualan barang yang sama, tidak di perbolehkan.
Setelah memenuhi syarat dan ketentuan, iklan anda sudah bisa muncul.

Nahh mudah kan memasang iklan di OLX .. Selamat mencoba memasang iklan di OLX..

TERIMA KASIH


EmoticonEmoticon