Sabtu, 08 Juli 2017

Trik Promosi Melalui Instagram

iklan banner
iklan banner

Trik Promosi Melalui Instagram - Instagram merupakan suatu aplikasi media sosial yang tenar belakangan ini. Instagram hanya berbagi foto dan video. Namun saja instagram ini sudah banyak yang menggunakan nya sebagai sarana promosi.

Trik Promosi Melalui Instagram



Instagram yang hanya bermodalkan foto dan video saja bisa menarik perhatian banyak orang yang ingin memakai aplikasi ini. Dari orang yang terkenal pun tertarik memainkan instagram.

Ini merupakan kesempatan anda untuk menggunakan instagram sebagai aplikasi promosi. berhubung banyak yang menggunakan instagram, maka akan lebih mudah untuk anda melakukan promosi.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Trik Promosi melalui instagram. Bagi anda yang ingin berpromosiin barang jualan anda di Instagram, alangkah baiknya mempelajari trik promosi berikut ini terlebih dahulu.

Mempelajari Trik Promosi Melalui Instagram agar bisa meningkatkan penjualan anda..

Anda merupakan salah satu pembisnis baru ? Dan anda takut kalah bersaing ?
Anda tidak perlu takut , karena banyak cara agar bisa mempromosikan produk penjualan anda, Salah satu nya melalui instagram..

Instagram saat ini sudah mulai banyak yang menggunakannya. Hampir 85% penduduk di Indonesia menggunakan aplikasi Instagram ini. Instagram seringkali disebut IG ..

Jika anda ingin mempromosikan produk dagangan anda di Instagram , alangkah baiknya anda mempelajari beberapa trik promosi agar mudah meningkatkan penjualan anda ..
Berikut ini akan saya berikan langsung trik promosi melalui media sosial Instagram..

Beberapa Trik Promosi Melalui Instagram untuk meningkatkan penjualan dengan mudah..

  1.  Selalu Update Dengan Memposting Secara Rutin
    • Trik ini dilakukan karena banyak pengguna instagram yang memposting foto dan video di Time Line.. Hal ini akan membuat postingan anda tertimpa dan followers anda akan lupa dengan postingan anda. Alangkah baik nya anda memposting produk secara penjualan secara rutin dan teratur..
  2.  Posting Dengan Foto ataupun Video yang Original dan Menarik
    • Menggunakan foto ataupun video yang original dan menarik agar tidak dikira penjualan anda merupakan hasil dari kamera yang menipu. Gambar  bisa mengungkapkan beribu ribu kata.
  3.  Gunakan Hastag Tertarget dan Spesifik
    • Peran serta hastag hanya sekedar menumpang tenar. Dan akan membantu memudahkan orang menemukan penjualan anda. . Jika keseringan memakai hastag akan dianggap spam dan mengganggu para pengguna intagram lainnya..
  4.  Gunakan selebgram untuk endorse Produk
    • Pengguna akun selebgram atau orang yang ngehits mempunyai banyak followers. Bakat dan kepopuleran nya di instagram, membuat mereka layaknya seperti artis ataupun selebriti yang menjadi pusat perhatian orang. Maka dari itu , menggunakan selebgram sebagai endorse produk bisa meningkatkan produk penjualan anda dengan mudah.
  5. Tujukan Kualitas Produk Penjualan
    • Kualitas produk merupakan hal terpenting dalam penjualan. Jika anda menjual barang yang kualitasnya abal abal, tidak akan membuat penjualan anda menjadi meningkat, malah akan sebaliknya menjadi menurun.


EmoticonEmoticon