Senin, 17 Juli 2017

Tips Agar Tidak Tertipu Dalam Belanja Online

iklan banner
iklan banner

Tips Agar Tidak Tertipu Dalam Belanja Online - Belanja Online merupakan keinginan yang sangat di inginkan semua orang.

Tips Agar Tidak Tertipu Dalam Belanja Online


Namun pada saat anda berbelanja online, anda wajib yang namanya berhati hati. Karena tidak semua toko online yang ada dapat anda percaya begitu saja.. Saat ini terlalu banyak toko belanja online yang beredar, maka dari itu anda harus pintar, agar tidak tertipu.

Nah pada artikel kali ini, saya akan memberikan beberapa tips agar tidak tertipu dalam belanja online.. Tips ini tidak akan merugikan anda, yang ada , tips ini akan sangat membantu anda.

Tips Agar Tidak Tertipu Dalam Belanja Online yang bisa membantu anda

Berikut ini adalah tips aman agar tidak tertipu dalam berbelanja online ini, yaituu : 
  1. Belanja Online di Website yang Terpercaya
    Belanja online memang sangat memanjakan anda.. Anda tidak perlu susah payah untuk mencari barang yang anda inginkan ..Namun alangkah baiknya jika anda berbelanja online di website yang sudah terpercaya. Hal ini bertujuan agar anda tidak tertipu dalam berbelanja online.
  2. Hindari Harga yang Terlalu Miring
    Harga yang sangat miring, akan membuat anda sangat tergiur. Akan tetapi anda harus tahan diri agar tidak tergiur. Karena harga yang terlalu miring ini, kemungkinan besar hanya akan menipu anda dalam berbelanja online.
  3. Kenali Produk
    Jika anda berkeinginan membeli suatu produk, anda wajib mengenali produk yang anda ingin beli terlebih dahulu.. Hal ini akan mengantisipasi agar anda tidak tertipu dengan produk KW / Tiruan yang di jual dengan harga yang asli.
  4. COD ( Cash on Demand ) 
    COD biasa dilakukan oleh orang orang yang ingin membeli suatu barang , namun ingin mengechek  barang tersebut,, Maka harus dilakukan dengan COD .. COD sama artinya dnegan mengajak penjual bertatap muka atau bertemu untuk memastikan barang yang dijual penjuat tersebut agar tidak tertipu.
  5. Simpan Bukti Pembayaran
    Simpan struk atau bukti transferan ( bayaran ) anda. Ini bertujuan agar anda tidak di anggep menipu telah mentransfer uang ke rekening penjual.. Dan jika penjual tersebut menipu anda.. Anda akan punya bukti dan serahkan kepolisi agar polisi bisa menangani masalah ini.

Tips Agar Tidak Tertipu Dalam Belanja Online Terbukti

Beberapa tips tips agar tidak tertipu dalam belanja online ini, sudah terbukti dan sudah banyak yang menggunakan tips tersebut. Maka dari itu, tips ini tidak akan merugikan anda, terutama yang ingin berbelanja online..

Sekian dan Terima Kasih~


EmoticonEmoticon