Senin, 10 Juli 2017

Strategi Pemasaran Online Yang Efektif dan Efisien

iklan banner
iklan banner

Strategi Pemasaran Online Yang Efektif dan Efisien - Pada kesempatan hari ini .. saya kembali hadir dengan tema artikel yang berbeda.

Saya akan mengajak anda ( marketing atau pemasaran online ) untuk membaca artikel saya.. Strategi pemasaran online memang cukup banyak. Anda bisa menggunakan strategi apa saja untuk memasarkan barang / produk anda..
Strategi Pemasaran Online Yang Efektif dan Efisien


Namun pada hari ini, saya akan mengajak anda marketing dan pemasaran online untuk mencoba mengikuti strategi yang akan saya tulis di arikel kali ini yaitu " Strategi Pemasaran Online Yang Efektif dan Efisien "

Pengertian Strategi Pemasaran Online Yang Efektif dan Efisien

Dalam dunia pemasaran online atau marketing, anda harus pintar dan ahli dalam memperkenalkan sesuatu. Nah tentu anda tau efektif dan efisien itu seperti apa.. Untuk anda yang belum tau, saya akan menjelaskan nya pada bab ini..

Ada 2 hal yang harus di terapkan dalam strategi pemasaran online ini, yaitu 
  1. EFEKTIF 
  2. EFISIEN
Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan ke dua kata tersebutkan .. bagi anda yang blm tau, jangan khawatir , saya akan menjelaskannya..

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia ( KBBI ), istilah efektif sama dengan membawa hasil, sedangkan istilah efisien sama dengan sesuai atau tepat dalam hal mengerjakan sesuatu dengan tidak membuang buang waktu, biaya, dan tenaga..

Dalam kata efektif dan efisien tersebut bisa anda ubah artinya dalam diri anda sendiri. seperti halnya diri saya sendiri yang sudah saya tanamkan sejak lama seperti berikut ini..
EFEKTIF = AMPUH / MANJUR sedangkan EFISIEN = HEMAT / TIDAK BERLEBIHAN
Efektif dalam arti seperti segala sesuatu yang berhubungan dengan strategi yang anda buat apakah sudah bekerja. jika blm berarti anda blm mewujudkan strategi efektif. Sedangkan efesien dalam arti anda harus bisa menghemat biaya, waktu dan tenang anda.

Strategi Pemasaran Online Yang Efektif dan Efisien anda harus memerhatikan 3 hal seperti berikut ini . . 

Berikut ini akan saya berikan beberapa strategi pemasaran yang efektif dan efisien hanya untuk anda.. 
  • Riset Barang Produk
    Anda harus bisa menentukan apa yang ingin anda pasarkan. Nah setelah itu anda harus menyakini terlebih dahulu apa persaingan nya ketat atau tidak.. jika tidak, lanjut dalam riset yang kedua .. apakan anda bisa menghasilakn barang yang ingin anda pasar kan dengan kualitas dan harga yang pas..
  • Bijak dalam memberikan solusi
    Jika saat melakukan pemasaran produk anda mengalami masalah dengan calom pembeli yang memasalahkan harga anda. Jangan sampai anda terburu buru menurunkan harga.. anda harus bisa bijak dalam memberikan solusi.
  • Pilih Kaliman Penutup yang Tepat dan Kreatif
    Closing adalah bagian terpenting dalam dunia promosi. Karena usaha anda akan di tentukan pada point ini. apakah hasil promosi anda sia sia atau tidak. lebih baik anda menghidari kalimat penutup yang seperti ini , yaituu : jadi beli atau tidak .. // mau , beli sekarang atau besok dengan menggunakan kalimat penutup seperti itu, akan membuat calon pembeli kabur.
demikian artikel saya kali ini
semoga bermanfaat
see you - thank's


EmoticonEmoticon