Rabu, 12 Juli 2017

Cara Membuat Klien Merasa Senang

iklan banner
iklan banner

Cara Membuat Klien Merasa Senang - Kadang kala untuk melakukan sebuat meeting ada pertemuan negosiasi bisnis tidak selalu harus dilakukan di kantor.  Tetapi bisa anda lakukan di luar kantor seperti mall, restaurant, cafe atau tempat umum lainnya.

Cara Membuat Klien Merasa Senang




Namun bertemu / meeting bersama klien lebih baik di kantor sendiri. Karena jauh lebih akan privasi dan jauh lebih mudah dalam mendapatkan hal hal atau informasi yang di inginkan. Tapi meeting bersama klien juga penting memerhatikan beberapa hal agar klien anda bisa merasakan kesenangan dan kenyamanan saat berada di kantor.

Cara Membuat Klien Merasa Senang Saat Berada di Kantor

Berikut ini adalah beberapa cara membuat klien anda merasa senang saat berada di kantor anda.. di Simak baik baik yahh, :

  • Meeting di Ruangan Yang Privasinya Terjaga
    Hal ini bertujuan agar hasil meeting penting anda dengan klien tidak diketauhi oleh orang orang dan tidak akan diganggu sama orang orang pada saat melakukan meeting.
  • Menawarkan Makanan atau Minuman kepada Klien
    Tawarkanlah makanan atau minuman ringan yang layak, hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan anda kepada klien anda.
  • Ruang Pertemuan Bersama Klien Bersih dan Rapih
    Jika ruang pertemuan anda bersama klien bersih dan rapih, maka akan sangat membuat klien anda merasa senang.
  • Selalu mengajak AsistenAjak asisten anda saat meeting agar mengantisipasi jika ada banyak di cari pegawai lain saat berada di kantor.
Ada 4 hal yang harus anda perhatikan di sini, bertujuan agar klien anda bisa merasa senang saat berada di kantor. 

Cara Membuat Klien Merasa Senang berada di Kantor Anda Sangat di Perlukan

Cara ini sangat diperlukan agar klien klien yang datang ke kantor anda akan menilai kantor anda sangat bagus dah sangat luar biasa.. 

Jika tidak di lakukan hal hal yang ada di atas , maka klien anda merasa kan ketidaknyamanan saat berkunjung ke kantor anda.. 

Do it now and prove it to your client
Thank's


EmoticonEmoticon